Jual Bibit Kacang Pertiwi Murah

gambar gambar
Rp.99.000,- Rp.87.000,- Grosir
Produk benih kacang pertiwi bisa dibilang merupakan benih yang baru saja muncul di dunia pertanian. Sehingga masih banyak para petani yang ragu dan tidak ingin rugi untuk menanam benih kacang panjang pertiwi ini. 

Namun tidak disangka walaupun benih ini terbilang baru muncul kini petani tidak ragu lagi akan hasil panen dari benih kacang panjang pertiwi ini. Karna hasil yang didapatkan sangatlah memuaskan. 

Maka saat ini anda akan dengan mudah untuk mendapatkan benih ini karna terjual secara offline ataupun online. Di toko pertanian lampung anda akan mendapatkan benih ini dengan harga yang terjangkau dan proses pengiriman yang cepat. 

Bahkan beberapa petani yang ada di lampung, medan, palembang dan kalimantan sudah membuktikan hasil panen dari benih kacang panjang pertiwi yang mereka tanam. 

7 KEUNGGULAN BENIH KACANG PANJANG PERTIWI : 
  • Mempunyai buah lebat, panjang dan banyak, daunnya sedikit dengan daya pertumbuhan mencapai 99%.
  • Jika disimpan Warna kacang akan tetap hijau walaupun sudah 3 hari dan kacangnya memiliki rasa awet dan keras.
  • Tahan terhadap serangan Virus Kuning dan memiliki jenis kacang yang panjang-panjang.
  • Ketika buah sudah keluar disetiap cabang maka akan terlihat kelebatan buahnya.
  • Tahan terhadap Ulat Daun dikarenakan jumlah daunnya yang sedikit.
  • Kacang panjang dapat berkualitas tinggi dikarenakan lebih banyak terkena oleh sinar matahari karna jumlah dari daunnya yang sedikit.

Buat anda yang ingin mendapatkan bibit kacang panjang pertiwi ini di Toko Pertanian Lampung. Maka kami akan memberikan harga diskon dengan harga awal Rp.99.000 dan menjadi Rp. 87.000.
Anda dapat order melalui whatsapp yang ada dibawah.  

Posting Komentar untuk "Jual Bibit Kacang Pertiwi Murah"