Alamat Distributor Pupuk Pertanian Provinsi Lampung

Hallo selamat datang di Situs resmi dari Toko Aneka Jaya Lampung yang dimana merupakan toko distributor obat dan pupuk pertanian di lampung. Sebagai toko pertanian yang baru saja membuka tokonya pastinya anda sedang mencari supplier toko pertanian dengan harga yang terjangkau. Baik itu produknya adalah pupuk pertanian, bibit, obat-obatan ataupun yang lainnya.

Sedangkan ketika sudah berupaya untuk mencari toko distributor obat dan pupuk pertanian di daerah anda jarang sekali ketemu. Bahkan jika ketemu harganya malah semakin malah dari yang anda perkirakan. Maka dengan saya tulis artikel ini saya akan memberikan Alamat Distributor Pupuk Pertanian Provinsi Lampung.

Toko Pertanian Lampung Aneka Jaya 

Toko Aneka Jaya Lampung merupakan toko yang menjual segala macam kebutuhan pertanian seperti pupuk pertanian, obat-obatan pertanian, alat pertanian, bibit pertanian dan lain sebagainya. Kami tidak hanya toko yang menjual berbagai kebutuhan pertanian Toko Aneka Jaya Lampung merupakan Distributor Obat dan Pupuk Pertanian di Lampung.

Maka dari itu jika anda mencari Toko Pertanian Grosir di Lampung kami siap melayani anda mulai dari Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Selatan hingga Lampung Utara. Jika anda masih di provinsi lampung kami tetap dapat melayani anda. Tetapi untuk pelanggan pertama di Toko Aneka Jaya Lampung kami minta untuk melakukan order langsung datang ke toko kami.

Alamat Distributor Pupuk Pertanian Provinsi Lampung

Toko Distributor Obat dan Pupuk Pertanian di Lampung berlamatkan di Nambah Rejo, Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34152. Dimana toko aneka jaya lampung letakknya tidak terlalu jauh dari pasar punggur dan kotagajah. Toko kami terletak di tengah-tengah kecamatan yakni kecamatan punggur dan kota gajah. 

Maka jika anda dari metro, tulang bawang, gunung sugih anda dapat menuju jalan ke arah kota gajah namun sebelumnya melewati pasar punggur. Namun jika anda dari rumbiah, kotagajah anda dapat menuju jalan ke arah punggur dan anda perlu melewati pasar kotagajah.

Selain anda berkunjung ke toko aneka jaya lampung anda dapat menghubungi kami melalui nomor whatsapp berikut ini : 0856-6956-5495 ( Roni Yahya ).  Dimana anda akan berkomunikasi langsung dengan admin atau kasir toko dari toko aneka jaya lampung.

Apakah Sudah Memiliki Cabang Toko atau Sales Canvas?

Toko Aneka Jaya Lampung belum memiliki cabang yang tersebar di seluruh provinsi lampung. Namun kami mempunyai team canvas dan sales yang siap berkujung ke toko anda atau ingin berkonsultasi dengan anda. Sales canvas kami biasanya melalui rute berikut ini : Lampung Tengah, Lampung Selatan, Lampung Timur dan Gunung Sugih.

Maka jika anda berlamatkan di beberapa daerah diatas anda dapat menghubungi sales canvas kami. Namun sebelumnya untuk pelanggan pertama atau baru kami belum siap untuk melakukan pengiriman secara langsung. Anda hanya dapat berkonsultasi dengan sales canvas kami.

Untuk melakukan order anda tetap disarankan untuk langsung ke Toko saja. Nah jika nanti sudah berlangganan kami dapat melakukan pengiriman ke alamat toko pertanian anda.

HUBUNGI TOKO ANEKA JAYA LAMPUNG SEKARANG...!!!!




Posting Komentar untuk "Alamat Distributor Pupuk Pertanian Provinsi Lampung"