Berikut 3 Racun Tikus Paling Ampuh Mati Ditempat TERMURAH..!!

Racun Tikus Paling Ampuh Mati Ditempat

Apakah saat ini anda sedang mencari Racun tikus paling ampuh untuk membasmi tikus membandel di ladang atau rumah anda..? Tenang pada kesempatan kali ini toko pertanian lampung Aneka Jaya akan memberikan beberapa rekomendasi racun tikus paling ampuh mati ditempat.

Maka simak terus artikel berikut ini supaya anda tidak salah paham dalam menilai racun tikus ini. 

Berikut 3 Racun Tikus Paling Ampuh Mati Ditempat TERMURAH..!!

Mungkin anda pernah menggunakan beberapa jenis racun tikus untuk mengusir tikus. Nah di artikel ini kami akan memberikan 3 rekomendasi racun tikus paling ampuh mati di tempat dengan harga murah.

1. Racun Tikus Paling Ampuh ZIPHOS 80P

Racun Tikus Paling Ampuh Mati Ditempat

Racun tikus nomor pertama adalah merk Ziphos 80P menggunakan bahan aktif Seng Fosfida 80%. Dengan berat kemasan kurang lebih 10gram harga dari racun tikus ini cuma Rp.21.999 perbungkus.

Anda dapat membeli racun tikus ini di toko kami. Beli Sekarang juga disini : Beli Racun Tikus Ziphos 80P

2. Racun Tikus Paling Ampuh RACUMIN

Racun Tikus Paling Ampuh Mati Ditempat

Racun tikus nomor dua adalah merk Racunmin 0,75TP yang dimana memiliki bahan aktif Kumatetralil 0,75%. Berat dari racun tikus bubuk ini sekitar 20gram dengan harga cuma Rp.18.999 saja.

Racun Tikus racumin ini memiliki bentuk tepung atau bubuk yang berwarna biru yang dapat dicampurkan pada umpan.

Beli Sekarang Disini : Beli Racun Tikus Racumin

3. Racun Tikus Paling Ampuh RACKUS 80PL

Racun Tikus Paling Ampuh Mati Ditempat

Racun tikus yang terakhir adalah merk Rackus 80PL dengan bahan aktif yang digunakan adalah Zink Posphide 80%. Selain itu racun tikus ini memiliki berat kurang lebih 1Gram.

Harga racun tikus ini cukup murah yakni cuma Rp.4.999 saja dengan berbagai manfaat untuk mengusir tikus. Anda dapat menghemat biaya dengan membeli racun tikus ini karna dalam 1 kotak berisi 5pcs.

Beli Sekarang Disini : Beli Racun Tikus Rackus 80PL

Akhir Kata:

Mungkin itu tadi 3 rekomendasi racun tikus paling ampuh mati ditempat dengan harga murah. Jika anda berminat untuk membelinya silahkan klik link di atas untuk melakukan pembelian dengan sistem COD/Bayar di tempat.

Semoga bermanfaat artikel yang berjudul Berikut 3 Racun Tikus Paling Ampuh Mati Ditempat TERMURAH..!!. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Berikut 3 Racun Tikus Paling Ampuh Mati Ditempat TERMURAH..!!"