Toko Pertanian Lampung Terlengkap dan Terpercaya

Toko Pertanian Lampung

Selamat datang di Toko Aneka Jaya Toko Pertanian Lampung Terlengkap dan Terpercaya. Jika alasana anda membuka artikel ini karna sedang mencari toko pertanian di lampung maka anda tidak salah klik.

Karna Toko Aneka Jaya Lampung salah satu Distributor obat dan pupuk pertanian di lampung. Selain itu kami juga sudah melakukan kampas keliling di beberapa kabupaten seperti Lampung Selatan, Lampung Timur.

Sehingga jika anda berada di kedua kabupaten di atas maka anda dapat langsung menghubungi kami dengan nomor berikut 0852-6956-8800(Roni Yahya).

ANEKA JAYA LAMPUNG : Toko Pertanian Lampung Terlengkap dan Terpercaya

Pasti anda belum kenal dengan Toko Aneka Jaya dan masih awam didengar. Tenang disini kami akan memperkenalkan kepada anda semua siapa sih Toko Aneka Jaya itu dan lokasinya dimana?

Toko Aneka Jaya Lampung adalah Toko pertanian yang menjual segala kebutuhan pertanian baik itu Pupuk pertanian, Obat pertanian, Alat pertanian dan lain sebagainya.

Kami sudah berdiri sejak tahun 1998 yang dimana kami hanya menjual produk pupuk dan obat-obatan saja dan belum sekomplit saat ini. Kami siap mengirim produk pertanian kami kesegala penjuru melalui aplikasi Shopee atau Tokopedia.

Selain itu kami juga menawarkan harga Grosir atau Ecer. Sehingga jika anda membeli produk pertanian kami diatas quantity yang kami tentukan maka anda akan mendapatkan harga grosir. 

Maka dengan harga grosir tersebut anda dapat bersaing dengan toko disekitar anda. 

Alamat Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung Harga Terjangkau

Dimana sih alamat Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung...?? Bagi anda yang berminat untuk berkunjung ke toko kami maka dapat mencatat alamat berikut ini , Desa nambahrejo, Kecamatan Kotagajah, Kabupaten Lampung Tengah.

Atau anda dapat klik gambar Gmaps dibawah ini supaya lebih mudah :
Toko Pertanian Lampung

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi

Selain dapat bisa berkunjung anda juga dapat melakukan konsultasi sebelum berkunjung untuk mendapatkan informasi harga dan lain sebagainya. Anda dapat menghubungi kami di nomor berikut ini 0852-6956-8800(Roni Yahya).

Atau anda juga dapat klik gambar dibawah ini supaya lebih mudah :

Toko Pertanian Lampung

Produk Unggulan Toko Aneka Jaya Lampung

Toko Aneka Jaya lampung selain menjadi Toko pertanian di lampung terlengkap dan terpercaya. Kami juga memproduk produk unggulan yang dimana hanya kami yang tangan pertamannya.

Sehingga dengan adanya produk unggulan ini anda dapat dengan mudah untuk mendapatkan Margin lebih besar. Produk unggulan kami diantaranya adalah : 
  • Selang Drip Green Melon ( Order Disini )
  • Mulas Grenjeng
  • Mulsa Perak Hitam Cap Pak Tani 
  • Bibit Semangka Victoria Bulat Non Biji  ( Order Disini )
  • Bibit Semangka Kuning Non Biji Monica F1  ( Order Disini )
  • Pupuk Cair Super KCL  ( Order Disini )
Dari beberapa produk unggulan di atas masih ada banyak lagi produk unggulan yang dapat anda jadikan margin. Info selengkapnya dapat Hubungi kami sekarang juga.

Apakah Toko Aneka Jaya Lampung Menjual Produk di Toko Online Terpercaya...?

Nah saat ini memang serba mudah dan cepat dimana anda dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari anda dengan belanja online. Maka Toko pertanian lampung aneka jaya tidak mau kalah.

Bagi anda yang ingin belanja online produk pertanian dengan harga grosir atau ecer dapat langsung berkunjung ke toko kami. Kami menjual berbagai produk kebutuhan pertanian di marketplace terpercaya dan aman yakni di Shopee dan Tokopedia.

Selain itu anda juga dapat menggunakan voucher gratis ongkir dan diskon lainnya untuk membeli produk kami. Untuk jasa pengiriman kami menggunakan J&T dengan 2 metode COD ataupun Bayar Transfer.

Dengan menggunakan marketplace terpercaya ini hal-hal yang berbau kejahatan tidak akan terjadi dan bisa dibilang aman. Klik dibawah ini untuk berkunjung ke Toko Pertanian Online Terpercaya.

Toko Pertanian Lampung

Toko Pertanian Lampung

Video Testimoni Selang Drip Green Melon Toko Pertanian Lampung..?

Posting Komentar untuk "Toko Pertanian Lampung Terlengkap dan Terpercaya "