Toko Pertanian Metro Lampung Harga Grosir

Toko Pertanian Metro Lampung

Toko Pertanian Metro Lampung - Halo sahabat petani di kota metro lampung bagaimana kabar nya semoga kita semua di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki. Aminnnn... Apakah anda saat ini sedang mencari toko pertanian yang letakkannya tidak jauh dari kota metro lampung...?

Jika benar, selamat datang di Toko Aneka Jaya Lampung Toko Pertanian Terlengkap dan Terjangkau. Banyak sekali toko pertanian di kota metro yang mungkin sudah anda lirik tapi masih belum tau apakah harganya cocok.

Tenang, kami siap membantu anda untuk memenuhi kebutuhan toko atau bertani anda. Tetapi sebelumnya mari kita kenalan supaya tambah dekat yaaa...

Toko Aneka Jaya Lampung - Toko Obat dan Pupuk Pertanian di Lampung

Toko Pertanian Metro Lampung

Toko Aneka Jaya Lampung merupakan Toko Pertanian menjual segala kebutuhan pertanian. Apa saja yang kami jual..?? Ya toko kami menjual berbagai kebutuhan pertanian seperti Obat - Obatan pertanian, Bibit Pertanian, Pupuk Pertanian, Alat Pertanian dan lain sebagainya.

Jika ingin membuka toko pertanian di sekitar daerah anda maka untuk mengisi barang dapat menghubungi kami. Kami adalah salah satu distributor obat dan pupuk pertanian di lampung.

Sehingga anda akan mendapatkan harga yang terjangkau sesuai dengan ketentuan pembelian toko kami. Atau malah anda ingin menjadi mitra untuk mendapatkan harga grosir sehingga dapat bersaing dengan toko disekitar wilayah anda.

Maka kami siap untuk membantu anda dimana dan kapan saja, namun perlu diingat syarat dan ketentuan untuk menjadi mitra di Toko Aneka Jaya Lampung. Dimana syarat dan ketentuan tersebut adalah untuk melakukan transaksi pembelian harus DP 35% atau bisa datang langsung ke toko kami.

Semua akan aman jika kita saling mempercayakan dan saling kerjasama satu sama lain.

Alamat Toko Aneka Jaya Lampung

Toko Pertanian Metro Lampung

Jika anda ingin melakukan kunjungan ke toko kami lokasinya tidak jauh dari kota metro lampung. Dimana alamat toko pertanian aneka jaya lampung berada di Desa nambahrejo, Kecamatan Kotagajah, Kabupaten Lampung Tengah Lampung.

Dengan anda berkunjung akan lebih memudahkan anda untuk berkonsultasi langsung dengan kami. Selain itu anda juga dapat memilih produk yang akan dijual di toko anda dengan harga yang cukup terjangkau.

Jika anda bertanya apakah toko aneka jaya memiliki cabang di lokasi anda? Maka jawabannya "Belum Memiliki Cabang dimana pun". Namun dalam beberapa tahun kedepan kami akan membangun cabang beberapa daerah.

Untuk lebih lanjutnya anda dapat melihatnya di Google Maps toko kami sudah terdaftar di google maps. Klik gambar dibawah ini :
Toko Pertanian Metro Lampung

Cara Order Toko Aneka Jaya Lampung

Toko Pertanian Metro Lampung

Jika lokasi anda dengan toko kami jauh dan tidak mungkin untuk datang ke toko langsung. Maka anda dapat order produk kami melalui marketplace online dan terpercaya.

Toko aneka jaya lampung ada di marketplace online seperti Shopee dan juga Tokopedia. Sehingga untuk keamanan sudah terjamin aman, jika ada kendala ataupun barang tidak sesuai dapat di tukar kembali dan diklaim ke marketplace tersebut.

Nama toko kami di shopee atau tokopedia adalah CV FARMER MODERN STORE tetapi belum semua produk kami upload masih beberapa. Namun jika anda ingin order dapat langsung wa kami di 0852-6956-8800.

Selain anda juga dapat melakukan order secara COD di kedua aplikasi marketplace online seperti shopee dan tokopedia. Apakah bisa order selain menggunakan kedua marketplace tersebut..??

Bisa... Jika anda keberatan untuk order di kedua marketplace tersebut maka anda dapat order melalui whatsapp dengan nomor berikut 0856-6956-5495. Tetapi perlu di catat, untuk order melalui whatsapp kami memiliki syarat dan ketentuan.

Dimana si pembeli jika ingin membeli produk kami diharapkan untuk DP sebanyak 45%. Maka selanjutnya kami akan mengirimkan barang yang akan anda order dan kami tidak akan menanggung jika ada kerusakan pada barang tersebut.

KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK MENGHUBUNGI KAMI :
Toko Pertanian Metro Lampung

Daftar Khusus Toko Aneka Jaya Lampung

Nah untuk mendapatkan omzet tambahan selain menjual produk umum maka anda dapat menjual produk khusus. Tenang di Toko pertanian aneka jaya lampung sudah memiliki produk khusus diantaranya sebagai berikut :
  • Selang Drip Green Melon
  • Mulsa
  • Plastik Grenjeng
  • Waring
  • Obat - Obatan
  • Pupuk
  • Bibit Semangka
Maka dengan adanya produk khusus ini dapat menambah omzet toko anda nantinya, selain itu juga keuntungan dari produk umum ini adalah belum ada yang jual. Dikarenakan toko aneka jaya lampung merupakan toko tangan pertama dari produk tersebut.

Bagaimana kualitas dari produk umum tersebut...?? pertanyaan yang berbobot, dari beberapa produk di atas kualitas nya sangat bagus dan terjamin. Banyak pertani semangka di daerah sini yang sudah menggunakan selang drip bahkan petani cabai pun juga pernah menggunakan mulsa kami.

Nah gimana sudah tertarik belum untuk menjadi mitra di Toko Aneka Jaya Lampung...?? Jika belum mari kita lihat video testimoni kekuatan dari selang drip green melon berikut ini.

Video Testimoni Selang Drip Green Melon!

Posting Komentar untuk "Toko Pertanian Metro Lampung Harga Grosir"