Toko Alat Pertanian di Metro Lampung Dijamin Murah!

Daftar Isi
toko alat pertanian di metro lampung

Alat pertanian merupakan kebutuhan para petani untuk membantu mereka dalam mengerjakan pekerjaan. Maka untuk menemukan alat yang berkualitas anda perlu mencari Toko Alat Pertanian di Metro Lampung yang menjual alat pertanian dengan harga murah dan juga berkualitas unggul.

Toko Alat Pertanian di Metro Lampung

Selamat datang di Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung menjual berbagai kebutuhan pertanian dengan harga grosir ataupun ecer. Kami Toko Aneka Jaya merupakan salah satu Distributor Obat dan Pupuk Pertanian di Lampung Tengah.

Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi bertransaksi dengan kami apalagi untuk dijual kembali. Karna sudah memberikan harga terbaik bagi setiap pelanggan yang mau menjadi mitra bersama kami.

Alamat Toko Alat Pertanian di Metro Lampung

Toko Alat Pertanian di Metro Lampung

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Toko Aneka Jaya Lampung dapat mencatat alamat berikut ini : Jembatan Saman, Desa Nambahrejo, Kec. Kotagajah, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Selain itu anda juga dapat klik gambar dibawah ini untuk melihat toko kami melalui Google Maps.

Toko Alat Pertanian di Metro Lampung

Cara Order di Toko Alat Pertanian di Metro Lampung

Toko Alat Pertanian di Metro Lampung

Jika anda ingin bermitra dan order di Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung maka ada beberapa Syarat dan Ketentuan yang harus dilakukan yakni

- Melakukan transaksi datang langsung ke Toko Aneka Jaya Lampung selama 6 kali dalam 3 Bulan. 

- Jika ingin Order Via COD diharuskan DP 50% dari jumlah nilai rupiah. Atau anda juga dapat melakukan order di akun shopee kami bisa COD ataupun Cash.

Nah jika syarat pertama sudah terpenuhi maka anda akan kami arahkan langsung ke sales kami. Sehingga untuk proses orderan, harga dan lain sebagainya dapat menghubungi langsung sales kami.

Cara Order Alat Pertanian di Akun Shopee Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung

Toko Alat Pertanian di Metro Lampung

Kabar baik juga buat anda yang malah keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan toko. Anda dapat order via shopee lho, tenang harga sudah kami setting sesuai harga grosir.

Jika ada produk yang mungkin belum di setting harga grosir anda dapat chat ke toko kami langsung. Nama Toko Online kami di shopee adalah Toko Pertanian Lampung Lengkap.

Anda tidak perlu khawatir untuk metode pembayaran ada dua cara yakni CASH ataupun COD. Dengan adanya dua fitur tersebut akan lebih memudahkan anda jika barang rusak ataupun lain sebagainya.

Ingat..!!! Jika ada barang rusak anda dapat videokan ketika membuka paket tersebut. Kemudian dapat anda klaim ke pihak shopee supaya barang tersebut dapat dikembalikan kepada kami.

Klik gambar dibawah ini untuk melakukan order di Toko pertanian Lampung Lengkap..!!

Toko Alat Pertanian di Metro Lampung

HUBUNGI KAMI SEKARANG...!!!

Bagi anda yang ingin melakukan konsultasi kepada kami bisa menghubungi kami di Nomor berikut ini : 0856-6956-5495. atau dapat menghubungi kami dengan cara klik gambar dibawah ini:

Toko Alat Pertanian di Metro Lampung

Video Testimoni Selang Drip Berkualitas Terbaik Merk Green Melon

Posting Komentar