Toko Pertanian di Bandar Lampung Bisa Bayar di Tempat!

Toko Pertanian di Bandar Lampung

Toko Pertanian di Bandar LampungTerima kasih dan selamat datang di situs Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung. Usaha toko pertanian merupakan sebuah peluang yang sangatlah menjanjikan.

Dimana saat ini prospek dari tahun ke tahun pertanian di indonesia tidak ada matinya dan terus berkembang. Maka dari itu bagi anda yang ingin membuka usaha toko pertanian di lampung ataupun di luar lampung.

Tidak salah masuk ke situs kami, karna disini kami merupakan Distributor sekaligus Toko Pertanian yang menyuplay berbagai produk pertanian. Nah sebelum lanjut lebih dalam maka kita akan memperkenalkan diri kita terlebih dahulu.

Siapa Sih Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung...?

Selamat datang dan terima kasih sudah mampir dan berkunjung ke situs kami yakni Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung. Kami merupakan Distributor pupuk dan obat-obatan pertanian di lampung.

Berbagai produk obat-obatan pertanian yang kami jual seperti Insekstisida, Herbisida, Fungisida dan lain sebagainya. Sedangkan untuk pupuk kami tidak menjual pupuk subsidi namun kami menjual pupuk non-subsidi.

Produk pupuk yang kami jual diantaranya adalah Fertiphose, NPK, CPN, ZA dan lain sebagainya. Anda juga dapat bertanya di nomor berikut 0856-6956-5495 (Roni Yahya).

Apakah Bisa Menjadi Supplyer Obat dan Pupuk Pertanian di Bandar Lampung..??

Nah bagi anda yang saat ini sedang mencari Toko Pertanian di Bandar Lampung Bisa Bayar di Tempat! ataupun di luar bandar lampung. Maka kami siap membantu anda dalam memenuhi kebutuhan toko anda.

Baik itu bagi anda yang baru saja ingin membuka usaha toko pertanian ataupun yang sudah berjalan namun belum menemukan sales yang tepat. Tapi ada beberapa syarat bagi anda yang ingin bermitra bersama kami.

Syarat Custumer Baru Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung :

- Bagi anda yang ingin berbelanja kebutuhan toko anda maka diharuskan untuk datang langsung ke toko kami selama 5 bulan dan belanja berturut-turut. Setelah anda melakukan belanja selama 5 bulan baik itu 5x ataupun lebih.

Maka kami akan arahkan langsung ke sales kami yang memiliki rute ke bandar lampung sehingga anda dapat langsung order ke sales kami. Dimana hari atau jadwal untuk arah ke bandar lampung dan sekitarnya yakni hari Kami dan Jum'at.

Jadi anda cukup order by telpon dengan sales kami kemudian barang akan di antarkan sesuai dengan rute yang ada.

Kenapa Harus Berbelanja Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung...??

Toko Pertanian di Bandar Lampung

1. Harga Terjangkau

2. Mudah Untuk Transaksi

3. Kualitas Produk Original

4. Memiliki Sales di Setiap Daerah di Lampung

5. Memiliki Produk Dengan Margin Menguntungkan

6. Lengkap dan Bersahabat

Dimana Alamat Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung

Toko Pertanian di Bandar Lampung

Dimana lokasi atau alamat Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung...??? Sebuah pertanyaan yang tepat jika anda yang ingin berkunjung langsung ke toko kami. Maka catat dengan baik alamat toko kami.

Lokasi atau alamat Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung : Jembatan Saman, Desa nambahrejo, kec. Kotagajah, Kab. Lampung Tengah, Lampung. Cara lebih mudahnya adalah dengan klik gambar dibawah ini untuk melihat lokasi kami di Google Maps.

Toko Pertanian di Bandar Lampung

Konsultasi Gratis Sekarang...!!!

Bagi anda yang ingin berkonsultasi dengan kami dapat catat nomor berikut ini 0852-6956-8800 (Roni Yahya). Atau langkah lebih mudahnya anda dapat klik gambar dibawah ini :

Toko Pertanian di Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "Toko Pertanian di Bandar Lampung Bisa Bayar di Tempat!"