Distributor Pupuk Dan Obat-Obatan Pertanian Lampung Barat

Distributor Pupuk Dan Obat-Obatan Pertanian Lampung Barat

Distributor Pupuk Dan Obat-Obatan Pertanian Lampung Barat - Selamat datang dan salam jumpa sahabat petani di lampung barat. Perkenalkan kami dari Toko Aneka Jaya Lampung menjual berbagai produk pertanian terpercaya dan terjangkau.

Saat ini membuka bisnis usaha pertanian merupakan peluang yang memiliki prospek jangka panjang. Bahkan bisa dibilang bisnis pertanian tidak ada matinya karna di indonesia warga nya mayoritas adalah petani.

Selain itu bisnis toko pertanian sangatlah cocok untuk para pemuda atau generasi millenial seperti anda. Dimana semua hal sudah anda pelajari dan sudah anda ketahui di bangku sekolah atau kuliah.

So maka dari itu tidak salah jika anda memilih untuk menjadi seorang pengusaha toko pertanian di daerah anda. Namun sebelumnya untuk memulai bisnis pertanian anda perlu namanya Distributor obat dan pupuk pertanian sebagai pemasok di toko anda.

Maka simak artikel berikut ini bagi anda yang berminat ingin membuka usaha pertanian :

Distributor Pupuk Dan Obat-Obatan Pertanian Lampung Barat

Perkenalkan kami dari Toko Aneka Jaya Lampung dimana menjual berbagai produk pertanian seperti Pupuk pertanian, Obat-obatan pertanian, alat pertanian dan lain sebagainnya.

Kami sudah menyuplai berbagai toko pertanian di lampung baik itu di lampung tengah, lampung timur, dan lampung selatan. Namun untuk lampung utara dan kabupaten lainnya kami belum dapat menyuplai.

Tapi kebanyakan untuk daerah tersebut mereka ambil langsung ke toko atau gudang kami langsung. Sehingga harga yang diberikan akan lebih terjangkau dari pada di kirim.

Alamat Toko Pertanian Terpercaya

Distributor Pupuk Dan Obat-Obatan Pertanian Lampung Barat

Pasti sahabat pertani penasaran dimana sih lokasi atau alamat toko pertanian di lampung barat ini..? Tenang disini kami akan memberitahu dimana alamat toko pertanian kami.

Alamat toko pertanian kami berada di desa nambahrejo, kec. kotagajah, kab. lampung tengah, provinsi lampung. Pasti dalam hati "Wah Jauh Bangettt, kok enggak sesuai dengan judul ya..?"

Betul sekali lokasi toko kami berada di desa nambahrejo lampung tengah, kami memberikan penawaran kepada anda untuk dapat berkunjung langsung ke toko kami. 

Selain itu anda juga dapat berbelanja online di toko kami melalui situs Anekajayastore dimana anda tidak perlu datang ke toko kami. Cukup belanja dengan mudah dan aman di situs kami.

Namun jika anda ingin beberlanja dengan harga yang grosir bisa datang langsung ke toko kami. Dengan cara klik gambar dibawah ini :

Cara Order Toko Pertanian Online Terpercaya

 

Bagi anda yang berminat untuk order kami menyediakan dua cara diantaranya adalah sebagai berikut :

  • ORDER VIA MARKETPLACE/ TOKO ONLINE TERPERCAYA

Jika anda malah untuk order secara offline maka jawabannya adalah dapat order langsung secara online. Namun disini anda perlu menyiapkan ongkos kirim yang akan di tangguhkan kepada pembeli.

Namun jangak khawatir produk atau barang yang kami kirim akan aman sampai tujuan penerima. Kami menggunakan jasa kurir diantaranya JNE, JNT dan Indahcargo logistik. Sehingga anda dapat memilih kurir sesuai dengan pesanan barang anda. 

Maka order via marketplace cocok bagi anda yang hanya order dibawah 500kg sehingga aman untuk biaya kirim dan cukup terjangkau. 

  • ORDER VIA OFFLINE/DATANG KE TOKO

Order via Offline dapat anda lakukan dengan cara menggunakan mobil pengangkut terpercaya atau anda datang langsung ke toko kami. Selain itu order via offline cocok buat kalian yang memiliki kendaraan atau kenalan untuk jasa pengakutan.

Bahkan jika anda order diatas 500kg maka biaya kirim lebih murah dibandingkan dengan order via marketplace. Bahkan harga pun bisa lebih beda dibandingkan dengan harga kirim ke lokasi anda.

Hubungi Kami Sekarang Juga..!

Bagi anda yang ingin berkonsultasi bersama kami maka anda dapat mencatat nomor kami di 0852-6956-8800 (Roni Yahya Admin Aneka Jaya Lampung ). Selain itu anda juga dapat klik langsung gambar dibawah ini :

Distributor Pupuk Dan Obat-Obatan Pertanian Lampung Barat

Posting Komentar untuk "Distributor Pupuk Dan Obat-Obatan Pertanian Lampung Barat"