Terjangkau, Toko Pertanian Tanggamus Lampung Bisa Kirim COD

toko pertanian tanggamus

Toko Pertanian Tanggamus - Hallo sahabat tani tanggamus lampung, selamat datang di situs tokopertanianlampung.com - berbagi informasi dan toko pertanian lampung.

Apakah sahabat tani saat ini sedang mencari supplier...? Untuk menyuplai atau ingin membeli produk-produk pertanian untuk kebutuhan bertani..?

Jika masalah sahabat tani benar yang kami sebutkan di atas. Maka anda sudah tepat sekali klik artikel ini. Untuk selengkapnya bisa simak penjelasan dibawah ini :

Toko Pertanian Tanggamus Lampung Terlengkap Bisa Bayar di Tempat

Oke sebelumnya anda apakah sudah mendengar nama toko kami " ANEKA JAYA KOTAGAJAH" " atau " ANEKA JAYA PUNGGUR "..?

Jika belum maka saya akan memperkenalkan diri. Tak kenal maka tak belanja.. hehehee

Toko Aneka Jaya Lampung merupakan Distributor, suppliier hingga agen obat dan pupuk pertanian harga terjangkau di lampung. Kami berpengalaman kurang lebih 15 tahun menjual berbagai produk pertanian.

Selain itu kami juga tidak hanya menjual produk-produk pertanian. Jika anda berkunjung ke toko kami maka anda bisa menyebutnya sebagai pasar.

Dikarenakan kami menjual berbagai devisi yakni ; Sembako, Kelontongan, Bangunan dan juga Pertanian. Sehingga jika anda ingin melengkapi toko dengan produk selain pertanian dapat langsung ke toko kami.

Alamat Toko Pertanian Lampung

Setelah sahabat tani kenal maka selanjutnya ada berkunjung ke toko kami supaya kita saling terikat transaksi. Namun sebelum berkunjung anda dapat melihat lokasi toko kami.

Alamat Desa Nambah Rejo, Kec. Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34152. Atau bisa klik gambar gmaps dibawah :

Bagaimana Cara Berbelanja di Toko Aneka Jaya Lampung...?

Apabila anda berminat untuk berbelanja produk pertanian kami bisa langsung datang ke toko. Hal tersebut dikarenakan peraturan dari kantor kami custumer baru diharuskan berbelanja langsung datang ke toko.

Tapi tenang... sahabat tani juga bisa berbelanja COD langsung datang ke toko anda. Dengan syarat sahabat tani bisa mengirimkan foto " Toko ", dan Foto diri serta memperlihatkan wajah.

Maka jika syarat foto tersebut sudah disiapkan dan dikirim ke whatsapp kami. Kami akan langsung melakukan konfirmasi kepada sales yang memiliki arah ke Tanggamus.

Hubungi Kami Disini : 0852-6956-800


Dapatkan Diskon GRATIS ONGKIR, Belanja Disini...!!!

Apabila anda merupakan seorang petani dan ingin berbelanja produk pertanian. Maka kami menawarkan kepada sahabat tani untuk berlanja di marketplace kami.

Selain berbelanja dan menggunakan pembayaran COD, anda akan mendapatkan DISKON GRATIS ONGKIR. Sehingga lebih aman dan terpercaya.




Penutup :

Jadilah petani yang cerdas dan kreatif dengan melakukan belanja online malalui marketplace. Lebih mudah, aman, bisa COD, dan juga banyak diskon nya.

Posting Komentar untuk "Terjangkau, Toko Pertanian Tanggamus Lampung Bisa Kirim COD"