Toko Pertanian di Lampung Timur Harga Grosir dan Bisa COD

toko pertanian di lampung timur

Toko Pertanian di Lampung Timur - Hallo sahabat tani lampung timur, selamat datang di situs kami tokopertanianlampung.com.

Berbelanja produk pertanian terkadang jika belum menemukkan supplier obat dan pupuk pertanian terpercaya. Maka belum puas rasanya untuk bisa melanjutkan usaha toko pertanian.

Maka ini sangat kebetulan dan berpeluang baik bagi sahabat tani di wilayah atau kabupaten lampung timur. Kami Toko Aneka Jaya Lampung akan membantu anda dalam memenuhi kebutuhan stok produk pertanian dengan harga bersaing.

Toko Pertanian Lampung Timur

Baik sebelumnya mungkin sahabat tani masih belum kenal dengan kami maka kami akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. 

Toko Aneka Jaya Lampung merupakan Distributor dan Supplier Obat dan pupuk pertanian terpercaya di lampung tengah. Kami sudah berpenglaman selama 25 tahun lebih dalam jual beli produk pertanian.

Selain itu kami tidak hanya menjual produk di tempat saja melainkan kami juga memiliki sales yang berkeliling di daerah lampung. Diantaranya di wilayah ; Lampung selatan, lampung barat, Lampung tengah, dan juga lampung timur.

Lokasi toko kami berada di Nambah Rejo, Kec. Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34152. atau bisa lihat melalui google maps dengan cara klik berikut :

Mungkin jika sahabat tani melihat di maps semua postingan adalah Toko sembako. Ya betul.. itu merupakan toko kami yang dimana TOKO ANEKA JAYA LAMPUNG tidak hanya menjual produk pertanian saja.

Akan tetapi menjual berbagai devisi yakni ; Kelontongan perabotan, bangunan , pertanian, dan sembako. Sehingga anda tidak perlu khawatir itu bukan maps kami tapi itu memang benar-benar maps toko kami.

Bagaimana Cara Belanja di Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung..?

Apabila anda berminat untuk berbelanja produk pertanian kami bisa langsung datang ke toko. Hal tersebut dikarenakan peraturan dari kantor kami custumer baru diharuskan berbelanja langsung datang ke toko.

Tapi tenang... sahabat tani juga bisa berbelanja COD langsung datang ke toko anda. Dengan syarat sahabat tani bisa mengirimkan foto " Toko ", dan Foto diri serta memperlihatkan wajah.

Maka jika syarat foto tersebut sudah disiapkan dan dikirim ke whatsapp kami. Kami akan langsung melakukan konfirmasi kepada sales yang memiliki arah ke Lampung Barat.

Berikut daftar wilayah rute yang sering dimasuki sales kami : Bandar Sribawono,  Batang Hari, Batang Hari Nuban, Braja Slebah, Bumi Agung, Gunung Pelindung, Jabung, Labuhan Maringgai, Labuhan Ratu, Marga, Sekampung, Marga Tiga, Mataram Baru, Melinting, Metro Kibang, Pasir Sakti, Pekalongan, Purbolinggo, Raman Utara, Sekampung, Sekampung Udik, Sukadana, Waway Karya, Way Bungur, Way Jepara

Apakah Harga Bisa Grosir dan dijual lagi...?

Tentu saja bisa, dikarenakan kami merupakan Distributor dan Supplier Obat dan Pupuk pertanian di lampung tengah. Selain itu anda juga dapat mengembangkan produk dari kami.

Diantaranya ; Selang drip green melon, selang drip semangka, mulsa merpati dan bintang, dan sebagainya. 

Bisa Belanja di Marketplace..?

Bagi sahabat tani pemakai atau user bingung mau order produk kami dimana. Kami menjual berbagai produk pertanian dimarketplace seperti Shope, Tokopedia dan Lazada.

Berikut link gambar dari setiap marketplace ;





Penutup 

Mungkin itu tadi penawaran kami apabila anda berminat untuk membuka toko pertanian. Bisa langsung hubungi nomer kami berikut 0852-6956-880 (Hubungi Sekarang!)

Posting Komentar untuk "Toko Pertanian di Lampung Timur Harga Grosir dan Bisa COD"