Supplier dan Toko Pertanian Lampung Harga Termurah No.1

Supplier dan Toko Pertanian Lampung Harga Termurah No.1

Toko Pertanian Lampung - Hallo sahabat aneka jaya tani, kembali lagi di blog kesayangan anda tokopertanianlampung.com. Mencari supplier dan toko pertanian lampung untuk memenuhi kebutuhan pertanian di zaman sekarang cukuplah sulit.

Baik dari persaingan harga, kualitas produk, jenis produk yang berbeda, kenyamanan bertransaksi dan masih banyak faktor lainnya. Maka dari itu kami hadir untuk anda dan siap mengatasi keluh kesah dalam hati para R2 bahkan petani lampung.

TOKO PERTANIAN LAMPUNG ANEKA JAYA TANI

Toko Pertanian Lampung

Mungkin bagi sahabat tani agak asing dengan nama Aneka Jaya Tani. Aneka Jaya lampung dan Aneka Jaya Tani merupakan reinkarnasi nama saja yang dimana kami lebih memilih Aneka Jaya Tani untuk mempererat persaudaraan dengan sahabat tani.

Sehingga dengan nama ini kami dapat memberikan kebutuhan pertanian sesuai dengan apa yang sahabat tani inginkan. Aneka Jaya Tani merupakan supplier, distributor, toko obat pupuk dan alat pertanian di lampung tengah.

Kami menjual berbagai jenis obat pestisida pertanian seperti :

  • Herbisida
  • Insektisida
  • Fungisida
  • Rodentisida
Kemudian untuk pupuk pertanian kami menjual seperti :
  • Pupuk Cair (PPC)
  • Zat Penumpuh Tanaman (ZPT)
  • Pupuk Kg an
  • dsb

Selain itu untuk produk Alat Pertanian kami menjual seperti :

  • Tangki semprot elektrik dan mesin
  • Alat tajuk manual dan mesin
  • Spearpart asli dari pabrik
  • dsb
Semua kebutuhan pertanian dapat anda beli di toko pertanian lampung Aneka Jaya Tani dengan harga termurah. Selain itu anda juga bisa mendapatkan harga khusus untuk toko pertanian yang ingin bersaing di usaha pertanian.

Alamat Toko Pertanian Lampung Aneka Jaya Tani

Berkunjung dan berkonsultasi langsung ke toko kami anda akan mendapatkan berbagai informasi produk dengan harga terjangkau se-lampung. Bahkan persaingan produk dari R2 lainnya akan memberikan keuntungan besar untuk anda.

Lokasi toko kami tidak jauh dan tidak dekat dengan pasar punggur dan kotagajah. Tepatnya berada di Nambah Rejo, Kec. Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34152.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya anda bisa klik maps dibawah ini, maka anda akan dibawa langsung ke lokasi toko kami lebih mudah dan cepat.

Usaha Toko Pertanian Lebih Mudah dan Harga Dapat Bersaing

Keuntungan membuka usaha toko pertanian sangatlah potensial dan mendapatkan untung yang begitu besar. Hal tersebut disebabkan produk pertanian merupakan kebutuhan primier bagi petani.

Jika petani tidak menggunakan produk pertanian seperti pestisida, pupuk, alat pertanian. Mereka tidak bisa mencari solusi lainnya dengan itu usaha toko pertanian menjadi solusi berbisnis.

Berapa besar modal usaha pertanian...? mungkin salah satu pertanyaan yang ada dalam benak sahabat tani. Menurut saya untuk modal tidak perlu besar-besar untuk memulainya.

Apabila sahabat tani merupakan petani yang faham dengan pestisida, pupuk dan alat pertanian. Kemudian dapat menjelaskan secara detail fungsi, cara penggunaan, kelebihan dan kekurangan.

Anda cukup menggunakan bahasa yang mudah dipahami petani dan untuk pertama kali anda cukup melakukan jasa titip. Dengan sendirinya mereka akan mengenal anda sebagai penjual produk pertanian.

Karna hal tersebut saya lakukan sebelum membuka toko pertanian di daerah saya sendiri. Membuat branding nama lebih mudah dibandingkan dengan langsung membuka toko tanpa adanya branding nama.

Sekanjutnya jika dirasa modal sudah cukup untuk membuka usaha toko pertanian maka sahabat tani bisa melengkapi dan memajang produk pertanian di etalase toko anda.

Bagaimana Untuk Bisa Menjadi Agen atau R2 dari Toko Aneka Jaya Tani..?

Jika sudah ingin menjadi retailer dari produk-produk kami dan mendapatkan keuntungan lebih besar. Dengan menjual produk yang mana merk kami sendiri anda cukup mencatat nomor kami 0852-6956-8800.

Kemudian hubungi kami sesuai jam kerja lalu tanyakan apa yang akan anda tanyakan kepada kami. Kami siap melayani anda kapan saja dan dimana saja.

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA!


TOKO PERTANIAN ONLINE ANEKA JAYA TANI BELANJA LEBIH MUDAH DAN MURAH

Mungkin anda merupakan seorang petani yang ingin berbelanja online dan takut tertipu oleh penjual. Maka sahabat tani tidak perlu takut karna kami juga sudah membuat akun dan membuka toko pertanian online di marketplace.

Kami menjual produk pertanian di marketplace terpercaya dan teraman di Shopee, Tokopedia, dan TikTokShop. Anda dapat membelinya di ketiga marketplace tersebut dan dapatkan Voucher DISKON serta GRATIS ONGKIR.

Nama toko pertanian online kami di marketplace yakni Aneka Jaya Tani atau untuk lebih cepatnya anda bisa klik gambar dibawah ini :


Kenapa harus belanja di toko pertanian online aneka jaya tani...?

Mungkin anda perlu mengetahui alasan kenapa harus berbelanja di toko kami dan apa yang akan anda dapatkan jika berbelanja di toko kami. Maka berikut 7 Alasan Kenapa Harus Belanja di Toko Pertanian Online Aneka Jaya Tani :

  1. Harga Termurah Se-Lampung
  2. Produk 100% ORIGINAL
  3. Pembayaran bisa COD ( Bayar di Tempat)
  4. Bisa GROSIR atau ECER ( Menyesuaikan quantity pembelian)
  5. Banyak DISKON VOUCHER
  6. Pengiriman GRATIS ONGKIR
  7. GARANSI UANG KEMBALI 100% APABILA PRODUK TIDAK SESUAI DAN TIDAK TERBUKTI KEASLIANNYA (Kecuali ongkir pengembalian di tanggung pembeli)

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA!



Posting Komentar untuk "Supplier dan Toko Pertanian Lampung Harga Termurah No.1"