Alamat Toko Pertanian di Bandar Lampung Siap Antar

Alamat Toko Pertanian di Bandar Lampung

Dimana sih Alamat Toko Pertanian di Bandar Lampung yang siap antar dan memiliki sales rute di lampung selatan..? Tenang Toko Aneka Jaya siap melayani anda dan membantu stok toko anda terpenuhi.

Alamat Toko Pertanian di Bandar Lampung

Selamat datang di Toko Aneka Jaya Lampung yang dimana menjual segala kebutuhan pertanian dengan harga grosir ataupun ecer. Kami berlokasi di Desa Nambarejo, Kecamatan kotagajah, kabupaten lampung tengah, provinsi lampung.

Atau anda juga dapat melihat lokasi kami melalui google maps dengan klik gambar dibawah ini :

Alamat Toko Pertanian di Bandar Lampung

Bagaimana Cara Belanja di Toko Pertanian Aneka Jaya..??

Nah pasti anda bertanya bagaimana belanja di Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung..?? Bagi anda yang berminat untuk berbelanja di toko kami maka ada dua cara yakni berkunjung langsung ke toko atau melalui pesan whatsapp.

Namun dalam persyaratan dan ketentuan dari toko kami sebagai pelanggan baru diharapkan untuk berbelanja langsung ke toko selama 5 kali belanja. Hal ini supaya kami dapat lebih kenal dan mempererat tali silahturohmi diantara pelanggan dan juga toko.

Tenang...!! jika anda sudah selesai melakukan belanja selama 5 kali di toko kami untuk wilayah Bandar lampung atau lampung selatan. Kami memiliki sales penjualan yang ke arah bandar lampung 1 minggu 2 kali yakni hari kamis dan jum'at.

Sehingga anda dapat melakukan orderan dengan sales kami yang sudah memiliki rute ke lampung selatan. Tapi Alamat Toko Pertanian di Bandar Lampung belum ada cabangnya hanya ada di Lampung Tengah saja.

Hubungi Kami Sekarang Juga..??

Ingat lokasi persis kami di desa nambahrejo, kecamatan kotagajah, kabupaten lampung tengah provinsi lampung. Maka anda jangan mencari toko kami di bandar lampung karna kami belum memiliki cabang di daerah bandar lampung.

Tapi jika anda mencari sales penjualan yang arahnya kesana maka kami ada dan siap membantu anda dalam memenuhi kebutuhan toko anda.

Jika anda ingin menghubungi kami melalui pesan whatsapp dapat klik gambar dibawah ini :

Alamat Toko Pertanian di Bandar Lampung

Posting Komentar untuk "Alamat Toko Pertanian di Bandar Lampung Siap Antar"