Toko Alat Pertanian di Bandar Lampung Bisa COD

Toko Alat Pertanian di Bandar Lampung

Selamat datang di Toko Pertanian Lampung. Hai para petani ataupun kios pertanian di seluruh lampung. Apakah anda saat ini sedang mencari Toko Alat Pertanian di Bandar Lampung yang bisa COD.?

Tenang disini kami akan membantu anda mengatasi masalah tersebut. Namun sebelumnya kita perkenalan terlebih dahulu supaya kenal. Karna kata pepatah jika tak kenal maka tak sayang. Maka simak terus artikel dibawah ini :

Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung

Perkenalkan kami dari Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung atau biasa disebut Toko Aneka Jaya saja. Lokasi toko kami beralamatkan di Desa Nambahrejo, Kecamatan Kotagajah, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.

Toko Aneka Jaya menjual segala kebutuhan pertanian terutama alat pertanian selain itu pupuk pertanian, obat pertanian, bibit pertanian dan lain sebagainya. Toko Aneka Jaya Lampung berdiri sejak tahun 1996 sudah menjual berbagai kebutuhan pertanian.

Selain itu juga kami menjual berbagai kebutuhan masyarakat lainnya yaitu Sembako, Kelontongan, dan juga bangunan. Sehingga banyak yang bilang toko kami sebagai pasar desa karna komplit dan harga murah.

Alamat Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung

Seperti yang sudah kami tulis di atas alamat toko pertanian kami yakni di Desa Nambahrejo, Kecamatan Kotagajah, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung. Atau anda juga dapat klik melalui gambar di atas untuk melihat toko kami melalui Google Maps.

Toko Alat Pertanian di Bandar Lampung

Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung Menjual Berbagai Produk Yakni :

Selain menjual berbagai kebutuhan alat pertanian kami juga menjual berbagai produk lainnya. Diantaranya sebagai berikut :

  • Herbisida
  • Fungisida
  • Insektisida
  • Bibit Pertanian
  • Pupuk Pertanian
  • Alat Pertanian 
  • Dan Lain Sebagainya......

Cara Belanja di Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung

Oke pasti anda sudah bertanya bagaimana cara berbelanja di Toko Alat Pertanian di Bandar Lampung...?? Bagi anda yang saat ini tinggal di sekitar Kecamatan kotagajah dan sekitarnya dapat berkunjung langsung ke toko kami.

Namun bagi anda yang jauh dari lokasi kotagajah atau lampung tengah maka anda dapat melakukan call order atau bisa order melalui sales kami. Tapi untuk melakukan order dengan sales atau call order dengan kami.

Ada salah satu syarat yang harus anda penuhi sebagai custumer pertama kami. Syarat tersebut adalah ketika order anda harus melakukan kunjungan secara langsung ke toko kami selama 12x dalam 3 bulan.

Maka setelah syarat di atas anda dapat melakukan order malalui order dengan sales kami yang satu arah ke bandar lampung. Jika anda masih bingung anda dapat melakukan konsultasi dengan admin kami.

Hubungi kami di 0852-6956-8800 (Roni Yahya) atau bisa klik gambar dibawah ini...

Toko Alat Pertanian di Bandar Lampung

Beli Alat Pertanian Murah di Shopee Sekarang juga..!!

Toko Alat Pertanian di Bandar Lampung


Dapatkan akses lebih mudah untuk membeli alat pertanian secara online dengan harga murah. Klik gambar dibawah ini untuk melakukan dan memiliki produk pertanian toko pertanian aneka jaya lampung..

Toko Alat Pertanian di Bandar Lampung

Testimoni Selang Drip Green Melon Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung

Posting Komentar untuk "Toko Alat Pertanian di Bandar Lampung Bisa COD"