Toko Alat Pertanian di Lampung Lengkap dan Murah

Toko Alat Pertanian di Lampung

Hai selamat datang di Toko Alat Pertanian di Lampung, perkenalkan kami dari Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung menjual segala kebutuhan pertanian. Apakah anda saat ini sedang mencari Toko Alat Pertanian di Lampung Lengkap dan Murah..?

Jika IYA, maka anda tidak salah masuk ke situs kami. Sebelumnya kita kenalan terlebih dahulu.

Toko Alat Pertanian di Lampung - Aneka Jaya Lampung

Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung merupakan supplier pupuk dan obat pertanian terlengkap dan terjangkau di lampung tengah. Mungkin salah satu dari anda sudah kenal dan mengetahui toko kami bahkan sudah berkunjung.

Tapi tidak apa, kami akan memperkenalkan kembali siapa kami. Toko Aneka Jaya lampung menjual segala kebutuhan pertanian baik itu untuk menyuplai toko/kios pertanian di daerah lampung tengah atau seluruh lampung.

Harga yang kami berikan sangatlah terjangkau bisa dikatakan dapat berkompetisi dengan kios pertanian disekitar anda. Namun untuk melakukan order di toko kami ada beberapa persyaratan yang harus dipennuhi.

Cara order di Toko Aneka Jaya Lampung

Toko Alat Pertanian di Lampung

Jika anda berminat untuk melakukan order di toko kami ada persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya :

- Sebagai custumer baru Toko Aneka Jaya Lampung anda harus melakukan order selama 3 bulan berturut-turut datang ke toko langsung. Alamat toko kami di Jembatan Saman, Desa Nambahrejo, kecamatan Kotagajah, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.

Persyaratan di atas harus anda penuhi untuk mendapatkan pelayanan VIP kami yakni order melalui sales kami dan barang akan kami antar ke lokasi anda.

Selain itu anda juga dapat order melalui marketplace terpercaya kami yakni di Shopee. Baik itu BAYAR DI TEMPAT atau biasa disebut dengan COD dapat anda lakukan di Toko Online kami di Shopee.

Apa Nama Toko Online Pertanian Aneka Jaya Lampung..??

Toko Alat Pertanian di Lampung

Nah untuk nama toko kami di Shopee adalah Toko Pertanian Lampung Lengkap di toko tersebut anda dapat order berbagai kebutuhan pertanian baik itu Grosir ataupun ecer.

Selain itu kamu juga menggunakan jasa pengiriman aman dan terpercaya yakni J&T yang sudah terkenal aman. Anda juga dapat memilih metode pembayaran baik itu Transfer via bank, Shopeepay, atau yang sering dilakukan oleh seluruh custumer kami adalah COD atau bayar di tempat.

Semua itu tergantung dengan kondisi ataupun situasi anda, maka kami serahkan kepada anda untuk semua keterangan di atas.

Toko Alat Pertanian di Lampung

Lokasi Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung

Toko Alat Pertanian di Lampung

Alamat Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung terletak di Jembatan Saman, Desa Nambahrejo, Kecamatan Kotagajah, Kabupaten Lampung Tengah Lampung. Bagi anda yang ingin bekunjung langsung dapat mencatat alamat di atas.

Selain itu anda juga dapat klik gambar dibawah in untuk melihat lokasi toko kami melalui Google Maps.
Toko Alat Pertanian di Lampung

Hubungi Kami Disini...!!!!

Selain itu anda juga dapat menghubungi kami melalui pesan WhatsApp di nomer 0856-6956-5495 ( Roni Yahya ). Atau anda juga dapat klik gambar dibawah supaya lebih mudah dan langsung menuju ke WhatsApp anda.

Toko Alat Pertanian di Lampung

Posting Komentar untuk "Toko Alat Pertanian di Lampung Lengkap dan Murah"