Toko Pertanian Lampung Selatan Siap Kirim Sampai Lokasi..!

Toko Pertanian Lampung Selatan

Sudahkah anda menemukan Toko Pertanian Lampung Selatan yang siap kirim atau antar sampai lokasi anda...? Pasti belum kannnn...

Tenang pada kesempatan kali ini anda tidak salah masuk ke situs kami dan kami siap membantu anda dalam memenuhi kebutuhan toko anda. So mari simak terlebih dahulu artikel di bawah ini.

Toko Aneka Jaya - Toko Pertanian Lampung Selatan Siap Kirim Sampai Lokasi..!

Selamat datang petani sukses indonesia semoga kita diberikan keberkahan dan kesehatan di masa yang indah ini. Selamat datang di situs kami Toko Aneka Jaya Lampung - Toko Pertanian Terlengkap dan Terjangkau di Provinsi Lampung.

Apakah anda saat ini sedang mancari Toko Pertanian Lampung untuk memenuhi kebutuhan toko pertanian anda. Tenang kami selaku Distibutor pupuk dan obat pertanian di lampung siap membantu anda.

Namun ada salah satu persyaratan dan ketentuan untuk dapat melakukan kerjasama dan order di toko kami. 

1. Sebagai custumer baru anda harus melakukan orderan pertama langsung datang ke toko. Dimana alamat toko pertanian kami di Desa Nambahrejo, Kecamatan Kotagajah Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

2. Lakukan orederan ke toko kami selama 3 bulan beruturut-turut baik itu 2 minggu 1 kali ataupun yang lainnya. Yang penting sesuai dengan kebutuhan toko anda.

3. Kami tidak menerima buka tutup nota.

Nah dari beberapa persyaratan dan ketentuan di atas jika anda memang siap melaksanakannya maka silahkan datang ke toko kami.

Alamat Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung

Toko Pertanian Lampung Selatan

Bagi anda yang berminat untuk berkunjung ke toko kami maka anda dapat mencatat alamat berikut ini : Jembatan Saman, Desa Nambahrejo, Kecamatan Kotagajah, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Atau anda juga dapat klik gambar dibawah ini supaya diarahkan langsung ke Google Maps.

Toko Pertanian Lampung Selatan

Jadwal Buka Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung

Jangan sampai salah jadwal ketika akan berkunjung ke toko aneka jaya lampung. Jadwal kerja kami mulai dari hari Senin - Sabtu jam 07:30 - 16:00, dan hari minggu kami LIBUR.

Maka sebelum berkujung diharapkan untuk melakukan konfirmasi ke nomor dibawah ini 0856-6956-5495.

Toko Aneka Jaya Lampung Menjual Apa Saja...???

Tenang di toko kami menjual semua kebutuhan pertanian di antaranya adalah Obat Pertanian, Pupuk Pertanian, Alat-Alat Pertanian, dan lain sebagainya. Selain lengkap kami juga memberikan harga grosir dan ecer kepada pelanggan setia kami.

Maka kapan lagi mendapatkan supplier obat dan pupuk pertanian di lampung dengan harga grosir dan ecer. Buruan hubungi kami sekarang jugaaa...!!!

Hubungi Kami Sekarang ...!!!

Bagi anda yang ingin menghubungi kami untuk melakukan konsultasi kepada kami. Hubungi nomor whatsapp kami di 0852-6956-8800  (Roni Yahya). Atau anda juga dapat klik gambar dibawah ini supaya langsung di arahkan ke link WhatsApp.

Toko Pertanian Lampung Selatan

Beli Kebutuhan Pertanian Bisa Lewat Shopee loooooo..!

Toko Pertanian Lampung Selatan

Bagi anda yang tidak ingin repot datang ke toko kami anda dapat beli produk pertanian dengan harga murah di marketplace terpercaya. Bisa bayar di tempat atau COD. Sehingga aman dan terpercaya.

Toko Pertanian Lampung Selatan

Posting Komentar untuk "Toko Pertanian Lampung Selatan Siap Kirim Sampai Lokasi..!"