Jual Selang Drip Berkualitas di Pekanbaru

Jual Selang Drip di Pekanbaru

Jual Selang Drip di Pekanbaru - Selamat datang petani pekanbaru di situs Toko Aneka Jaya Lampung Toko Pertanian Terpercaya di lampung.

Mungkin andaa saat ini sedang mencari Selang Drip Pertanian dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau di pekanbaru..? Jika anda menjawab Benar, maka anda tidak salam masuk di situs kami.

Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan produk selang drip milik kami dengan kualitas nomor satu di lampung bahkan nusantara. Maka simak artikel dibawah ini supaya anda dapat mengetahuinya.

Apa itu selang Drip...???

Mungkin ada beberapa sahabat petani di pekanbaru yang masih belum mengenal dan mengetahui apa itu Selang Drip Irigasi dan bagaimana cara kerjanya.

Selang Drip Irigasi merupakan sebuah alat pertanian yang digunakan khusus untuk membantu para petani pada sistem irigasi pertanian yakni seperti irigasi sistem tetes. Bahan yang digunakan untuk membuat selang drip diantaranya adalah Plastik PE dengan kualitas terbaik dan tahan pada segala jenis cuaca.

Selain itu juga selang drip memiliki beberapa jenis dan varian ukuran yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Sehingga pengaplikasian di lahan pertanian akan lebih mudah dan tidak memakan biaya terlalu banyak.

6 Alasan Kenapa Anda Harus Menggunakan Selang Drip Pertanian ini..!

Sebelum anda membeli dan menggunakan selang drip pertanian ada beberapa alasan yang harus anda ketahui. Diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Tidak mengeluarkan bugdet yang banyak
  2. Hemat tenaga karna tidak perlu membuat aliran irigasi
  3. Dapat menghemat dengan menggunakan air secukupnya
  4. Tanaman selalu tercukupi ketika membutuhkan air
  5. Kualitas terbaik
  6. Proses fotosintesis tanaman lebih cepat

Bagaimana Cara Menggunakan Selang Drip Pertanian..?

Selang Drip Pertanian dapat anda gunakan sesuai kebutuhan yakni jika digunakan untuk persawahan atau green house maka anda perlu menggunakan sistem Tandon atau Disel. Bahkan selang drip pertanian ini dapat anda gunakan selama 3 kali  panenan malah bisa jadi lebih.

Sehingga kami tidak heran jika para petani sangat menyukai Selang Drip Pertanian untuk memenuhi kebutuhan lahan mereka. Selain harganya yang cukup murah ternyata jangka waktu pemakainnya juga cukup lama.

Mengenal Selang Drip Green Melon Nomor 1 di Lampung

Grosir Selang Drip Pertanian Lampung Selatan

Selang Drip Irigasi Green Melon merupakan selang irigasi yang memiliki kualitas terbaik nomor 1 di Lampung dengan harga yang sangat terjangkau. Kualitas bahan yang digunakan adalah plastik PE yang dapat tahan terhadap segala macam cuaca seperti kemarau ataupun hujan.

Sehingga tidak heran jika banyak orang mencari Selang Drip Green Melon ini sebagai selang irigasi untuk lahan pertanian mereka. Bahkan hingga luar lampung pun kami sudah melakukan pengiriman selang drip ini yang digunakan sebagai alat irigasi lahan perkebunan pisang.

Maka jangan sampai tidak merasakan keunggulan menggunakan selang drip green melon ini. Jika anda ingin menghubungi kami bisa catat nomor berikut ini 0856-6956-5495 (Roni Yahya)

Ketahui 7 Alasan Kenapa Anda Perlu Menggunakan Selang Drip Pertanian Green Melon..!

Jika anda penasaran apakah selang drip pertanian green melon benar-benar nomor 1 di lampung. Maka anda perlu mengetahu 7 alasan kenapa harus menggunakan selang drip green melon pertanian berikut ini :

  1. Kualitas Bahan Plastik PE Nomor 1 di Lampung
  2. Bahan Plastik Tebal dan Kuat
  3. Tidak Mudah Melar dan Tahan Terhadap Segala Jenis Cuaca
  4. Harga Murah dan Terpercaya
  5. Langsung Dari Tangan Pertama
  6. Terdapat Banyak Pilihan Ukuran
  7. Bisa Grosir Ataupun Ecer

4 Pilihan Spesifikasi dan Ukuran Selang Drip Pertanian Green Melon Untuk Anda

Perlu anda ketahui bahwa selang drip green melon tidak hanya ada satu macam saja namun ada 4 pilihan ukuran dan spesifikasi. Maka berikut ini adalah beberapa pilihan ukuran dan spesifikasi selang drip green melon :

  • SELANG DRIP GREEN MELON UKURAN ¾” : Memiliki ketebalan plastik kurang lebih 17 Mikronmeter (0,017mm). Dalam 1 Roll selang drip green melon memiliki berat kurang lebih 2,5kg dengan panjang kurang lebih 200 meter.

Berikut Gambar :

Jual Selang Drip di Pekanbaru

Jual Selang Drip di Pekanbaru

  • SELANG DRIP GREEN MELON UKURAN 2” : Memiliki ketebalan plastik kurang lebih 6 mikronmeter (0,006mm). Dalam 1 Roll selang drip green melon memiliki berat kurang lebih 5kg dengan panjang kurang lebih 120 meter.

Berikut Gambar :

Jual Selang Drip di Pekanbaru

Jual Selang Drip di Pekanbaru

  • SELANG DRIP GREEN MELON UKURAN 3” : Memiliki ketebalan plastik kurang lebih 6 mikronmeter (0,006mm). Dalam 1 Roll selang drip green melon memiliki berat kurang lebih 8kg dengan panjang kurang lebih 70 meter.

Berikut Gambar :

Jual Selang Drip di Pekanbaru

Jual Selang Drip di Pekanbaru

  • SELANG DRIP GREEN MELON UKURAN 4” : Memiliki ketebalan plastik kurang lebih 6 mikronmeter (0,006mm). Dalam 1 Roll selang drip green melon memiliki berat kurang lebih 8kg dengan panjang kurang lebih 65 meter.

Berikut Gambar :

Jual Selang Drip di Pekanbaru

Jual Selang Drip di Pekanbaru

Berapa Harga Selang Drip Irigasi Tetes Green Melon..?

Jika dibandingkan dengan selang drip merk lain harganya bisa dibilang termurah dan kualitasnya pun terbaik. Harga selang drip pertanian green melon kualitas nomor 1 di lampung ini mulai dari Rp. 94.999 hingga Rp. 379.999

Dengan harga yang cukup terjangkau di kantong petani menurut kami ini sangatlah murah dengan kualitas Plastik yang digunakan adalah nomor 1 di lampung. Maka tunggu apalagi jangan sampai anda ketinggalan untuk menggunakan selang drip irigasi pertanian terbaik ini.

Jika tidak maka anda akan menyesal dan rugi karna salah membeli selang drip yang kualitasnya dibawah selang drip green melon ini.

Cara Order Selang Drip Irigasi Pertanian..!

Jika anda berminat untuk membeli selang drip green melon ini ada beberapa metode yakni :

1. Via COD + DP 50% : Metode ini dapat anda lakukan jika anda berada di dalam provinsi ataupun di luar provinsi. Selain itu anda dapat melakukan verifikasi kepada kami seperti alamat toko kami, nomor whatsapp pengirim dan juga Data diri pengirim.

Kami akan menggunakan kurir terbaik dan terpercaya yaitu seperti Indahcargo dan POS Indonesia. Dengan catatan jika produk rusak kami tidak menanggung kerusakan tersebut tapi pengirim yang menanggungnya.

2. Via Markerplace Online : Metode ini sangat aman dilakukan kapan saja dan dimana saja. Terutama bagi anda yang berada di dalam provinsi lampung atau di luar provinsi lampung dapat menggunakan metode ini. 

Marketplace yang dapat anda gunakan untuk order selang drip green melon ini adalah Shopee. Di marketplace tersebut kami upload berbagai produk pertanian terutama selang plastik drip green melon. 

Dengan menggunakan metode ini anda tidak perlu khawatir lagi apabila produk rusak, kena tipu, dan hal-hal negatif lainnya.

Karna kami sudah melakukan transaksi via marketplace puluhan bahkan ratusan kali. Maka anda tidak perlu ragu untuk order di via marketplace Shopee milik kami.

Cara Order Selang Drip Green Melon di Marketplace Shopee :

Bagi anda yang belum tahu nama toko online kami di marketplace Shopee anda dapat klik gambar dibawah ini. Anda juga dapat memilih produk kebutuhan pertanian dengan Harga Termurah dan jangan gunakan Voucher Gratis Ongkir milik anda.

Grosir Selang Drip Pertanian Lampung Selatan

Cara Order Selang Drip Green Melon Via WhatsApp...!!

Jika anda ingin order viar whatsapp dapat menghubungi kami melalui nomor berikut ini 0856-6956-5495 (Roni Yahya). Selain itu anda juga dapat langsung klik gambar dibwah ini :

Grosir Selang Drip Pertanian Lampung Selatan

Cara Order Selang Drip Pertanian Green Melon Disini..!!

Jika anda berada di lokasi tidak jauh dengan lokasi toko kami maka anda dapat datang langsung ke toko kami. Alamat toko kami di Jembatan Saman, Desa Nambahrejo, Kec. Kotagajah, Kab. Lampung Tengan, Prov. Lampung.

Jika anda kesulitan mencari di google maka anda dapat klik gambar maps dibawah ini..!

Grosir Selang Drip Pertanian Lampung Selatan

Tonton Testimoni Selang Drip Green Melon dibawah Ini..!

Posting Komentar untuk "Jual Selang Drip Berkualitas di Pekanbaru "