Merk Selang Drip Terbaik dan Murah di Pesawaran

Merk Selang Drip Terbaik Pesawaran

Apakah anda saat ini sedang mencari Merk Selang Drip Terbaik dan Murah di Pesawaran untuk mengairi lahan yang kekurangan air..? Jika jawabnnya adalah IYA, maka anda tidak salah masuk di situs kami. 

Namun sebelumnya kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada sahabat petani di Pesawaran dan sekitarnya. Dimana sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di situs Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung

Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung menjual berbagai kebutuhan pertanian seperti merk selang drip terbaik dan berkualitas untuk pertanian anda. Nah jika anda penasaran seperti apa selang plastik drip irigasi yang kami jual dan bagaimana kualitasnya. 

Maka simak terus artikel ini sampai dengan selesai yaaaa....

PENGERTIAN SELANG DRIP

Pengertian selang drip mungkin ada beberapa petani yang belum mengetahui apa itu selang drip secara pasti. Selang drip adalah selang yang terbuat dari plastik PE dengan kualitas terbaik yang digunakan khusus untuk mengairi lahan pertanian dengan sistem tetes.

Sehingga dapat bertahan terhadap berbagai musim yang ada di Indonesia seperti Kemarau dan juga hujan. Selain itu juga selang drip irigasi dapat menghemat biaya pengeluaran para petani ketika akan membuat sistem irigasi di lahan pertanian mereka.

4 ALASAN KENAPA HARUS MENGGUNAKAN SELANG DRIP UNTUK PERTANIAN

  • Lebih Hemat Biaya 

Di zaman serba modern seperti sekarang ini selang drip merupakan teknologi maju yang dapat membuat para petani lebih hemat dalam mengeluarkan biaya untuk mengairi lahan pertanian mereka.

  • Pengaplikasian Lebih Mudah dan Efesien

Jika anda masih menggunakan sistem irigasi jadul maka akan lebih lama dan waktu yang di butuhkan lebih banyak. Maka solusinya adalah menggunakan selang drip ini mudah dalam pengaplikasian dan waktunya  lebih efisien.

  • Kuat dan Tahan Lama

Jika lahan pertanian anda butuh sistem irigasi yang fleksibel kuat dan tahan lama maka selang drip solusinya. Kuat dan tahan lama terhadap segala jenis musim di Indonesia seperti Kemarau dan Hujan.

  • Bisa dipakai Berulang-Ulang

Anda dapat menggunakan selang drip irigasi ini sebanyak 3 kali panen atau malah bisa lebih jika anda benar dalam pengaplikasiannya di lahan pertanian anda.

PENGENALAN SELANG DRIP IRIGASI GREEN MELON

Merk Selang Drip Terbaik dan Murah di Pesawaran

Selang drip pertanian green melon merupakan merk selang drip terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Kami menggunakan jenis plastik yang kuat dan tahan lama sekaligus tebal sehingga aman digunakan.

Tidak hanya harga nya yang terjangakau di tangan petani seluruh Indonesia selang drip irigasi ini memiliki ketahanan dalam segaja jenis cuaca. Sehingga dapat di aplikasikan di berbagai lahan pertanian seperti semangka, cabai dan lain sebagainya.

5 ALASAN KENAPA HARUS SELANG DRIP GREEN MELON

  • Harga Terjangkau

Dibandingkan dengan harga selang drip per meter lainnya, Green Melon merupakan selang drip terbaik dengan harga yang terjangkau.

  • Menggunakan Kualitas Plastik PE Terbaik

Kami menggunakan Kualitas plastik PE terbaik nomor 1 di indonesia.

  • Tidak Mudah Putus dan Tahan Lama

Sudah diuji dengan cara ditarik oleh 2 orang selang drip ini tidak dapat putus dan memiliki ketahanan yang lama terhadap berbagai jenis cuaca.

  • Cocok Untuk Berbagai Jenis Lahan Pertanian

Selang drip green melon cocok digunakan pada semua jenis lahan pertanian baik itu lahan pertanian semangka, lahan pertanian cabe dan lain sebagainya.

  • Dapat digunakan Berkali-kali

Anda dapat menggunakan berulang kali selang drip ini selama 3 kali panen bahkan lebih.

SPESIFIKASI SELANG DRIP IRIGASI PERTANIAN GREEN MELON

Ukuran selang drip green melon ada 4 jenis ukuran dan juga pilihan diantaranya 3/4”, 2”, 3” dan juga 4”. Dimana dari masing-masing ukuran memiliki ketebalan selang drip yang berbeda-beda. 

Untuk mengetahui ukuran selang drip secara lebih detail berikut kami berikan gambar beserta penjelasannya :

  • Ukuran Selang Drip ¾ Inch :

Ketebalan selang drip ukuran ¾ inch kurang lebih 17 Mikron atau 0,017 milimeter dengan berat dalam 1 Roll mencapai 2,5kilogram. Panjang nya  
Gambar :
Merk Selang Drip Terbaik dan Murah di Pesawaran

Merk Selang Drip Terbaik dan Murah di Pesawaran

  • Ukuran Selang Drip 2 Inch :

Ketebalan selang drip ukuran 2 inch kurang lebih 6 Mikron atau 0,006 milimeter dengan berat dalam 1 roll mencapai 5 kilogram. Panjanganya kurang lebih mencapai 120 meter.
Gambar :
Merk Selang Drip Terbaik dan Murah di Pesawaran

Merk Selang Drip Terbaik dan Murah di Pesawaran

  • Ukuran Selang Drip 3 Inch :

Ketebalan selang drip ukuran 3 inch kurang lebih 6 mikron atau 0,006 milimeter dengan berat dalam 1 roll mencapai 8 kilogram. Panjangnya kurang lebih mencapai 70 meter.
Gambar : 
Merk Selang Drip Terbaik dan Murah di Pesawaran

Merk Selang Drip Terbaik dan Murah di Pesawaran

  • Ukuran Selang Drip 4 Inch :

Ketebalan selang drip 4 inch kurang lebih 6 mikron atau 0,006 milimeter dengan berat dalam 1 roll mencapai 8 kilogram. Panjangnya kurang lebih mencapai 65 meter.
Gambar :
Merk Selang Drip Terbaik dan Murah di Pesawaran

Merk Selang Drip Terbaik dan Murah di Pesawaran

CARA ORDER SELANG DRIP GREEN MELON

Merk Selang Drip Terbaik dan Murah di Pesawaran

Cara order selang drip green melon sangatlah mudah anda dapat menggunakan  dua metode yakni Order Via Chat WhatsApp atau melalui Toko Online kami. Maka berikut penjelasan cara order selang drip :

Chat WhatsApp

Anda dapat melakukan order melalui chat WhatsApp baik itu negosisasi harga ataupun memilih kurir untuk mengantar selang drip kerumah anda. Apakah bisa pembayaran bisa COD.?.

Nah bagi anda yang khawatir jika kami tidak mengirimkan barang nya atau takut kena tipu. Tenang, karna kami melayani pembayaran COD baik itu diluar pulau sumatra ataupun di dalam pulau.

Anda dapat melakukan konsultasi dengan kami dengan cara klik gambar WhatsApp dibawah ini :
Merk Selang Drip Terbaik dan Murah di Pesawaran

Toko Online

Selain order malalui chat Whatsapp kami juga melayani orderan via toko online yang dimana baru kami launching beberapa bulan yang lalu. Dengan adanya toko online ini anda akan lebih mudah dalam melakukan transaksi dan juga memantau pesanan anda sampai mana.

Karna di Toko online menyediakan cek resi dan juga memiliki kurir pengiriman sesuai kebutuhan anda. Sehingga lebih aman dan meminimalisir kerugian antara dua pihak baik itu penjual ataupun pembeli.

Kemudian dengan adanya toko online ini anda akan lebih mudah dalam memilih kurir dengan harga termurah hingga termahal. Klik gambar dibawah untuk berkunjung ke Toko Online kami atau anda dapat ketik di google “Aneka Jaya Store – Toko Pertanian Online Terpercaya”.

LOKASI TOKO SELANG DRIP GREEN MELON

Merk Selang Drip Terbaik dan Murah di Pesawaran

Jika anda merupakan warga lampung dan tinggal di lampung maka anda tidak jauh dari toko kami. Lokasi toko kami berada di Desa nambahrejo, kec. Kotagajah, Kab. Lampung Tengah, Prov. Lampung.

Maka bagi anda yang ingin berkunjung langsung ke toko kami dapat mencatat alamat di atas atau dapat klik gambar dibawah ini untuk melihat melalui Gmaps.
Merk Selang Drip Terbaik dan Murah di Pesawaran


Posting Komentar untuk "Merk Selang Drip Terbaik dan Murah di Pesawaran"