No 1 Toko Pertanian Terdekat Dari Lokasi Saya dan Paling Murah

Toko Pertanian Terdekat  Dari Lokasi Saya
Toko Pertanian Terdekat

Toko Pertanian Terdekat Dari Lokasi Saya - Ingin membuka dan memiliki kios pertanian tanpa harus bingung cari supplayer yang harganya bisa partai..?

Akan tetapi untuk mendapatkan distributor dengan harga yang terjangkau mungkin sobat tani akan sedikit kesusahan. Bahkan perlu mencari - cari informasi di sekitar lingkungan bahkan juga mencari di internet seperti sekarang ini.

Lalu, apakah sekarang ini sobat sudah mendapatkanya..? atau masih mencari-cari yang tepat, pas dan tentunya terpercaya..?

Maka sobat tani tidak salah klik di artikel kami karna kami siap membantu untuk mendapatkan harga terbaik untuk bisnis sobat tani.

Toko Pertanian Terdekat Dari Lokasi Saya Tentu Ke Aneka Jaya Lampung Aja

Toko Pertanian Terdekat
Toko Pertanian Terdekat

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih sudah menyempatkan untuk mampir di blog kecil ini dan selamat datang di situs informasi dan edukasi Tokopertanianlampung.com.

Aneka Jaya Lampung merupakan Distributor obat dan pupuk pertanian yang berada di lampung. Kami sudah diberikan kepercayaan oleh ribuan orang dalam  menyuplai produk-produk pertanian di kios mereka.

Kios-kios yang tersebar di beberapa daerah seperti di Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Selatan, Lampung Barat dan Lampung Utara. 

Berbagai jenis dan merk produk pertanian seperti yang kami jual diantaranya terbagi dalam kelompok ; 
  • Obat-Obatan pestisida
  • Pupuk
  • Mulsa
  • Selang Drip
  • Tangki semprot dsb.

Bagaimana Belanja di Toko Perlengkapan Alat Pertanian Aneka Jaya Lampung...?

Mungkin sobat tani bertanya bagaimana cara membeli dan belanja produk pertanian di toko aneka jaya lampung...? Cukup bisa sobat tani simak penjelasan dibawah ini :

A. Baru Buka Atau Memulai Usaha Toko Pertanian

Toko Pertanian Terdekat  Dari Lokasi Saya
Toko Pertanian Terdekat

Bagi sobat tani yang mungkin baru saja ingin membuka usaha toko pertanian kami sarankan untuk datang langsung ke alamat toko kami. 

Dimana dengan sobat tani langsung datang ke Toko Pertanian Terdekat secara langsung maka akan dengan mudah untuk melakukan insteraksi dan memilih produk mana yang dibutuhkan masyarakat sobat tani.

Selain itu sobat tani akan lebih percaya dan mendapatkan harga yang sesuai dengan yang kompetitif. Misalkan dengan produk unggulan kami yakni : 
  • Mulsa Hitam Perak 
  • Selang Drip 
Dimana hanya kami merupakan produsen dari kedua produk tersebut di lampung. Maka apabila sobat tani mencari dari kedua merk tersebut dengan harga yang kompetitif dari kami dijamin tidak akan mendapatkannya.

Karena kami merupakan distributor sekaligus produsen dari kedua merk tersebut. Selain itu kami juga telah dipercaya untuk menjadi distributor pertama di lampung oleh SWAN.

Sehingga berbagai merk tangki swan pemegang pertama di lampung adalah Toko Aneka Jaya Lampung. Sudah dipastikan harga akan lebih murah dibandingkan dengan distributor lainnya.



Sehingga harga tidak akan goyang apabila sobat tani memegang produk unggulan ini. Karna kami pemilik merk tersebut dan sudah banyak konsumen yang percaya dengan produk kami.

Maka sobat tani cukup melakukan pemasaran produk tersebut di lokasi sobat tani berjualan. Selain itu juga jika sudah berlangganan sesuai syarat dan ketentuan perusahaan.

Transaksi selanjutnya dapat dilakukan dengan Sales kami yang memiliki rute sesuai dengan alamat toko anda. Maka Sobat tani akan kami arahkan untuk order melalui salesman kami dan sobat tani tidak perlu ribet datang kembali ke toko kami lagi.

B. Sudah Membuka Toko dan Ingin Mengembangkan Produk Lebih Luas dan Lebih Banyak

Toko Pertanian Terdekat
Toko Pertanian Terdekat

Apakah sobat tani sudah membuka usaha toko pertanian dan ingin mengembangkan usaha..? Sobat tani bisa melakukan order melalui admin kami yang ada di nomer berikut : 0851-8689-1498 (Admin Marketing Online ) .

Selain itu kami juga memiliki salesman yang melakukan kamvas seperti di daerah lampung selatan, lampung timur, lampung tengah, tulang bawah, dsb. Hal ini akan memudahkan sobat tani untuk menghemat biaya transportasi ketika berbelanja di toko kami.

Sales kami akan berkunjung langsung ke kios tanpa sobat tani harus datang ke toko kami. Salesman kami akan berkunjung ke toko sobat tani apabila sudah melakukan kesempakatan dengan admin marketing online kami.

Diantaranya menunjukkan Foto toko yang sudah berjalan berserta diri anda, kemudian memberikan alamat lengkap toko. Secepat mungkin admin kami akan berkoordinasi dengan sales apakah masuk ke daerah toko yang saat ini anda tempati.

Jika masuk admin kami akan langsung memberitahu saleman untuk melakukan followup dan berkunjung ke toko anda. Selain itu apabila tidak terjangkau maka mohon maaf anda perlu berkunjung langsung ke toko kami untuk melakukan order.

5 Keuntungan Belanja di Distributor Obat dan Pupuk Pertanian Aneka Jaya Lampung :

Ada beberapa keuntungan yang mungkin sobat tani dapatkan jika berbelanja di toko aneka jaya tani, diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Harga bisa GROSIR dan ECER
  2. Memiliki produk ekslusive yang dapat bersaing dan untung
  3. Dapat order melalui salesman dan datang langsung ke toko
  4. Semua produk 100% ORIGINAL
  5. Dapat berkonsultasi untuk memilih produk mana yang cocok untuk toko anda apabila baru buka toko pertanian

Dimana Alamat Toko Pertanian Terdekat Aneka Jaya Lampung...?

Apabila anda ingin berkunjung ke toko kami maka berikut ini adalah lokasi dari toko kami ;

Jembatan saman, Desa nambahrejo, RT/RW 02/02, Kec. Kotagajah, Kab. Lampung Tengah, Prov. Lampung.

Atau anda bisa klik gambar dibawah ini untuk menuju ke google maps ;


HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA!

Aneka Jaya Lampung

Posting Komentar untuk "No 1 Toko Pertanian Terdekat Dari Lokasi Saya dan Paling Murah"