Toko dan Supplier Obat Pupuk Pertanian Lampung Barat Siap Kirim

toko pertanian lampung barat

Toko Pertanian di Lampung Barat - Hallo selamat datang sahabat tani lampung barat di blog tokopertanianlampung.com memberikan informasi tentang produk pertanian dan toko pertanian di lampung.

Setelah saya menyebutkan nama kabupaten lampung barat yang dimana terkenal dengan daerahnya yang sejuk dan dingin. Selain itu juga bagi anda yang merupakan pemilik toko pertanian di lampung barat.

Pastinya menjual produk pertanian seperti bibit, alat pertanian, pupuk dan juga pestisida psati sangat potensial. Apalagi didukung dengan harga yang terjangkau sehingga kita akan lebih mudah untuk mendapatkan custumer.

TOKO PERTANIAN LAMPUNG BARAT

Halo sobat tani, apakah anda sudah pernah mendengar nama TOKO ANEKA JAYA ?.. Apabila sudah maka anda merupakan salah satu pelanggan setia kami dan pastinya sudah merasakan harga dan diskon belanja kami.

Apabila anda yang belum mengenal dan belanja di toko kami, jangan sampai ketinggalan buruan langsung order. Karena di daerah lampung barat kami kurang lebih memiliki pelanggan setia lebih dari 10 toko.

Oh iya, sebelumnya saya Roni Yahya admin online dari Toko Aneka Jaya. Toko kami sudah berpenglaman dalam jual beli produk pertanian kurang lebih 15 tahun.

Sehingga sudah tidak diragukan kualitas dan keaslian produk yang kami jual. Bahkan anda juga tidak usah khawatir juga tentang harga yang kami tawarkan karna pastinya bisa bersaing.

Selain itu Toko Aneka Jaya tidak hanya menjual produk pertanian, akan tetapi ada beberapa devisi. Diantaranya adalah ; sembako, kelontongan, dan juga bangunan.

Maka supaya pelanggan anda lebih betah dan repeat order bisa melengkapi produk yang dijual di toko kami. 

ALAMAT SUPPLIER OBAT DAN PUPUK PERTANIAN LAMPUNG BARAT

Pasti anda akan bertanya alamat asli toko kami berada daerah mana. Lokasi atau alamat toko kami berada di Jembatan saman, Nambah Rejo, Kec. Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34152.

Atau anda juga bisa melihat lebih jelasnya di  google maps dibawah ini :


BAGAIMANA CARA BELANJA DI TOKO ANEKA JAYA

Apabila anda berminat untuk berbelanja produk pertanian kami bisa langsung datang ke toko. Hal tersebut dikarenakan peraturan dari kantor kami custumer baru diharuskan berbelanja langsung datang ke toko.

Tapi tenang... sahabat tani juga bisa berbelanja COD langsung datang ke toko anda. Dengan syarat sahabat tani bisa mengirimkan foto " Toko ", dan Foto diri serta memperlihatkan wajah.

Maka jika syarat foto tersebut sudah disiapkan dan dikirim ke whatsapp kami. Kami akan langsung melakukan konfirmasi kepada sales yang memiliki arah ke lampung barat.

Hubungi Kami Disini : 0852-6956-800

supplier obat dan pupuk pertanian lampung barat

DAPATKAN DISKON " GRATIS ONGKIR " BELANJA DISINI!!!

Apabila anda merupakan seorang petani dan ingin berbelanja produk pertanian. Maka kami menawarkan kepada sahabat tani untuk berlanja di marketplace kami.

Selain berbelanja dan menggunakan pembayaran COD, anda akan mendapatkan DISKON GRATIS ONGKIR. Sehingga lebih aman dan terpercaya.

toko pertanian lampung barat

toko pertanian lampung barat

toko pertanian lampung barat

PENUTUP :

Dapatkan DISKON GRATIS ONGKIR dengan belanja di marketplace Shopee, tokopedia ataupun lazada. Buruan order sekarang juga dan dapatkan diskon nya.

Posting Komentar untuk "Toko dan Supplier Obat Pupuk Pertanian Lampung Barat Siap Kirim"