Toko Alat Semprot Pertanian Terdekat dan Terjangkau

Toko Alat Semprot Pertanian Terdekat
Toko Alat Semprot Pertanian Terdekat

Apakah sedang mencari Toko Alat Semprot Pertanian Terdekat dan harga terjangkau untuk menenuhi kebutuhan bertani anda..? Atau mungkin sobat tani ingin menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan yang lebih.

Alat semprot pertanian menjadi sebuah kebutuhan dalam melakukan pekerjaan pertanian. Sehingga tidak heran jika petani di seluruh dunia terutama di indonesia membutuhkan alat semprot pertanian ini.

Alat semprot pertanian sangatlah membantu petani dalam melindungi dan merawat tanaman dari berbagai jenis hama penyakit. Sehingga inilah peran toko pertanian lampung untuk memenuhi kebutuhan bertani anda seperti alat semprot pertanian ini.

Toko Alat Semprot Pertanian Terdekat dan Terjangkau

Toko pertanian yang menjual berbagai alat semprot pertanian terdekat di lampung cuman di toko pertanian terpercaya aneka jaya tani. Kami menjual berbagai kebutuhan pertanian baik diantaranya pestisida, pupuk, mulsa, selang drip, dan tentunya alat semprot pertanian.

Selain itu juga toko aneka jaya tani sudah menjadi distributor resmi alat tangki semprot elektrik merk SWAN dari PT Golden Agin Nusa. Seluruh lampung kami lah distributor pertama dari PT Golden Agin Nusa ini sehingga berbagai jenis alat semprot pertanian ada di toko kami.

Alamat Toko Alat Semprot Pertanian

Lokasi toko aneka jaya tani berada di dusun 1 nambahrejo, RT/RW 002/002, Kec.Kotagajah, Kab. Lampung Tengah Lampung. Atau selengkapnya bisa klik maps views dibawah ini :

Hubungi dan Konsultasi Sekarang

Apabila sobat tani ingin berkonsultasi ingin bertanya soal produk pertanian yang kami jual. Maka bisa langsung menghubungi nomer kami yakni di 0851-8689-1498 ( Roni Yahya )  atau Klik Disini!

5 Jenis Alat Semprot Pertanian

Sebagai toko pertanian terpercaya kami akan memberikan beberapa jenis alat semprot pertanian. Sehingga dapat sobat tani jadikan referensi untuk menyesuaikan kebutuhan bertani anda.

Lalu apa saja jenis -  jenis alat semprot pertanian yang sering digunakan dalam bertania :

1. Hands Sprayer ( Alat Semprot Tangan )

Toko Alat Semprot Pertanian Terdekat
Hand Sprayer

Cocok buat emak-emak yang memiliki lahan kecil seperti kebun di pekarangan rumah. Sehingga cukup efisien dalam menggunakannya, selain itu juga hand sprayer ini memiliki ukuran dan penyimpanan yang sedikit.

2. Motor Sprayer ( Alat Semprot Bertenaga Mesin )

Toko Alat Semprot Pertanian Terdekat
motor sprayer

Jenis alat semprot yang satu ini yakni menggunakan tenaga mesin untuk menggerakkan mesin pompa sprayer. Ada banyak variasi dan model penggunaannya semua sesuai dengan merk dan kebutuhan dari motor sprayer yang ada.

Kami sarankan jika menggunakan jenis alat semprot pertanian hindari untuk pada tanaman yang masih muda. Karena tenaga dan semburan nya yang cukup kuat akan menyebabkan kerusakan pada tanaman.

3. Controlled Droplet Application ( Alat Semprot Pertanian CDA )

Jenis alat sprayer yang ketiga ini berbeda dari yang di sesudahnya yakni menggunakan tekanan pada udara. Akan tetapi sprayer CDA ini mengeluarkan hasil semprotan yang sama dengan ukuran 250mikron dengan menggunakan gaya gravitasi dan putaran pinggiran saja.

Sehingga dengan ukuran semprotan yang seperti ini dianggap optimal dalam menyemprotkan berbagai jenis larutan kimia. Bahkan dapat memberikan efek yang efisien dan merata pada gulma penyakit tanaman.

4. Knapsack Sprayer ( Alat Semprot Pertanian Punggung )

Toko Alat Semprot Pertanian Terdekat
Knapsack Sprayer

Jenis ini memiliki tipe kerja yang dihasilkan oleh tenaga pompa dengan menggerakan tuas penyemprot untuk mendorong larutan dari dalam tangki ke tabung udara. Kemudian larutan akan menuju ke klep sehingga selanjutnya akan mengalir ke stik selang dan keluar melalui nozzle.

Biasanya alat semprot pertanian ini disebut dengan tangki semprot manual. Untuk mendapatkan hasil tekanan udara yang maksimal 0,7 sampai dengan 1,0 kg/cm2 maka sobat tani perlu memompa sebanyak 8 kali.

5. Aerial Sprayer ( Alat Semprot Pertanian Udara )

Toko Alat Semprot Pertanian Terdekat
Aerial Sprayer

Dengan berkembangnya teknologi saat ini dunia pertanian juga telah dibantu dengan adanya drone penyemprotan. Sehingga memberikan kemudahan dan efesiensi untuk para petani jika ada lahan yang mungkin sulit dijangkau oleh manusia.

Akan tetapi jika menggunakan alat semprot pertanian jenis ini sobat tani perlu mengkocek dana yang cukup lumayan mahal. Sebab ukuran drone yang besar dan menggunakan pilot kontroler yang menguasai cara kerja drone ini.

Distributor Alat Semprot Pertanian Terpercaya dan Murah di Lampung

Toko Alat Semprot Pertanian Terdekat
Distributor Alat Semprot Pertanian Terpercaya dan Murah di Lampung

Aneka Jaya Tani merupakan distributor tangki semprot merk SWAN dari PT Golden Agin Nusa pertama di Provisni Lampung. Kami tidak hanya menjual sprayernya saja akan tetapi sparepart nya juga.

Baik itu Accu tangki elektrik, Dinamo tangki elektrik, Selang, Klep, Nozzle, Stik, kran gengam dan masih banyak yang lainnya. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kami di 0851-8689-1498 (Roni Yahya).

Posting Komentar untuk "Toko Alat Semprot Pertanian Terdekat dan Terjangkau"