Distributor Alat Pertanian di Lampung Terlengkap

Distributor Alat Pertanian di Lampung

Distributor Alat Pertanian di Lampung - Kebutuhan dalam bertani tidak hanya obat-obatan ataupun pupuk pertanian saja. Namun untuk bertani pasti juga membutuhkan alat yang dapat membantu pekerjaan mereka.

Maka jika anda sedang mecari Distributor Alat Pertanian di Lampung Terlengkap anda sangat beruntung bertemu dengan artikel ini. Karna tidak semua toko pertanian di lampung menjual produk-produk secara lengkap dan harga bersahabat.

Di Toko Aneka Jaya Lampung menjual berbagai kebutuhan pertanian seperti Alat Pertanian, Obat - obatan Pertanian, Pupuk Pertanian dan juga kebutuhan dalam bertani lainnya.

Distributor Alat Pertanian di Lampung

Nah pasti anda masih belum mengetahui dan belum pernah mendengar nama Toko Aneka Jaya Lampung. Maka dari itu kami akan memperkenalkan diri kami terlebih dahulu seperti kata pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang".

Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung

Kami menjual berbagai kebutuhan pertanian seperti Pupuk Pertanian, Obat Pertanian, Alat dan Perlengkapan Pertanian. Alamat toko kami hanya ada di Desa Nambahrejo, Kecamatan Kotagajah, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Sehingga jika anda bertanya apakah toko Aneka Jaya Lampung memiliki cabang di daerah anda. Maka sudah pasti kami akan menjaawab nya "Tidak" karna toko kami hanya di satu wilayah. Namun jika anda ingin membeli produk - produk pertanian di toko kami terutama produk alat pertanian.

Anda dapat langsung berkunjung ke Toko Online kami yang ada di Marketplace Terpercaya diantaranya adalah Shopee dan Tokopedia. Kenapa harus di Tokopedia dan shopee.

Dengan kami menjual di marketplace terpercaya keamanan dalam jual beli akan terjaga. Jika produk yang kami kirim palsu, rusak dan tidak sesuai dengan keingin anda dapat mengkembalikan ke kami.

Namun anda perlu melakukan video ketika membuka kemasan paket dari toko kami supaya dapat diklaim ke shopee ataupun tokopedia. Kami akan ambil barang dan uang anda akan kembali dalam bentuk shopeepay.

Apakah Bisa COD?

Nah ini dia sering kali ditanyakan kepada kami. Seluruh produk Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung dapat kalian lakukan pembayaran dengan fitur COD. Sehingga ini dapat menambah kemanan dan anda dapat melakukan pembelian tanpa harus transfer telebih dahulu.

Namun sebelum anda order alat pertanian di toko kami diharapkan untuk melakukan konsultasi kepada admin toko kami. Anda dapat melakukan konsultasi dengan chat di aplikasi Shopee ataupun Tokopedia.

Supaya proses transaksi pembelian menjadi aman dan tidak menimbulkan salah sangka dari kedua belah pihak.

Apa Nama Toko Online di Shopee dan Tokopedia?

Oke setelah membahas fitur COD mari kita kasih tau apa nama Toko Pertanian Online di Shopee ataupun Tokopedia kami. Nama toko online kami adalah CV FARMER MODERN STORE anda dapat mencarinya di kolom pencarian.

Namun produk pertanian seperti alat pertanian di toko kami belum terlalu komplit karna kami baru saja tahap upload produk. Maka jika produk yang anda pesan atau inginkan tidak ada di toko online kami. Anda langsung saja chat kami di aplikasi marketplace anda supaya ketika anda order kami akan langsung upload produk tersebut.

Distributor Alat Pertanian di Lampung Terlengkap


Distributor Alat Pertanian di Lampung Terlengkap

Cek Toko Kami di Shopee atau Tokopedia....

Dimana Alamat Offline Toko Pertanian Aneka Jaya Lampung?

Seperti yang sudah saya tuliskan diatas tadi letak atau alamat toko kami berada di Dusun 2, Desa Nambahrejo, Kecamatan Kotagajah, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.

Maka jika anda tinggal di sekitar lampung tengah dapat langsung berkunjung ke toko kami. Klik disini untuk melihat alamat Toko Aneka Jaya Lampung.

 



Posting Komentar untuk "Distributor Alat Pertanian di Lampung Terlengkap"